Ditunggu Manchester City, Eh Tottenham Hotspur Kalah Di Extra Time

Jose Mourinho

Wartabola.id – Tottenham Hotpur harus bertarung hingga extra time saat dikalahkan Everton di Piala FA. Itu bukan persiapan ideal untuk Tottenham untuk menghadapi Manchester City.

Tottenham melewati pertandingan ketat nan panjang melawan Everton di babak kelima Piala FA. The Lilywhites akhirnya kalah dalam duel Everton vs Tottenham di Goodison Park, Kamis (11/2) dini hari WIB, dengan skor 4-5.

Pertandingan tersebut harus dituntaskan lewat babak perpanjangan waktu setelah skor 4-4 bertahan hingga 90 menit. Everton kemudian mencetak gol lewat Bernard pada menit ke-97 untuk menyingkirkan Tottenham.

Kekalahan ini terjadi jelang Tottenham menghadapi Manchester City di lanjutan Premier League. Mereka akan tandang ke Etihad Stadium, Minggu (14/02) dini hari WIB.

Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur mengakui bertanding hingga 120 menit jelang melawan Manchester City bukanlah persiapan yang ideal.

“Saya tahu, saya tahu. City adalah tim hebat, mereka mengistirahatkan sebagian besar timnya. Yang diturunkan bahkan tidak main sampai 90 menit,” ujar Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

“Kami menghadapi situasi ini tapi kami tidak boleh mengeluh. Kami harus main di hari Sabtu dan pekan depan main di Liga Europa,” kata Mourinho.

Tottenham dan City sedang dalam laju yang bertolak belakang. Tottenham hanya menang satu kali dan kalah empat kali dalam lima laga terakhirnya di semau kompetisi.

Di sisi lain, Manchester City tengah melaju amat kencang. Kemenangan 3-1 atas Swansea City di Piala FA, Kamis (11/02) dini hari WIB, merupakan kemenangan ke-15 yang mereka bukukan secara beruntun.

Manchester City saat ini  nyamana di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dari 22 pertandingan. Sementara Tottenham Hotspur ada di urutan kedepalan dengan 36 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *