Direktur Klub Everton Konfirmasi The Toffees Raih Rodriguez dengan Gratis

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Football Espana, dikabarkan bahwa Direktur Olah Raga Evrton, Marcel Brands telah memberikan konfirmasi bahwa sebenearnya tim Premier League tersebut telah mendapatkan gelandang asal Kolombia, James Rodriguez secara gratis dari Real Madrid.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Real Madrid telah menemukan kata sepakat atas transfer mantan pemain FC Porto dan AS Monaco tersebut tersebut dengan dana yang diperkirakan mencapai 22 juta poundsterling pada jeda transfer musim panas lalu, menurut pemberitaan dari Sky Sports.

Namun, ketika disepakati, ada pernyataan dari pihak klub liga Argentina, Atletico Banfield yang  merupakan klub lama Rodriguez bahwa mereka tidak menerima bagian dari hasil transfer sang gelandang.

Hal tersebut menandakan memang Rodriguez didatangkan Everton dari Real Madrid dan kembali bekerja dengan mantan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Munchen, Carlo Ancelotti secara bebas transfer sehingga Everton tidak mengeluarkan dana sepeserpun.

Ternyata memang Everton telah mendapatkan Rodriguez secara bebas transfer. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Braids yang dikutip dari Liverpool Echo, yang mengatakan, “Pada saat itu merupakan jeda transfer tersulit dan teraneh yang saya jalankan. Kami merekrut 6 pemain baru, satu secara gratis, James Rodriguez.”

Rodriguez sendiri merupakan salah satu dari 3 pemain Real Madrid lainnya yang hijrah ke liga Inggris, dengan 2 pemain lainnya adalah Sergio Reguillon yang ke Tottenham Hotspur dan Gareth Bale yang dipinjamkan ke klub asal London Utara tersebut hingga akhir musim 2020-2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *