Diogo Jota Tidak Tertekan Gantikan Cristiano Ronaldo

Wartabola.id – Pemberitaan terbaru menyebutkan bahwa bintang Portugal, Cristiano Ronaldo telah dinyatakan positif terjangkit coronavirus.

Dikabarkan bahwa Ronaldo telah menjalankan tes setelah pertandingan antara Prancis melawan Portugal beberapa hari lalu di Stade de France. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo ikut berpartisipasi, meski pada akhirnya kedua tim harus puas berbagi angka 0-0.

Setelah dilakukan tes pascapertandingan, dinyatakan bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut dinyatakan positif coronavirus. Akibatnya, sang bintang Juventus tersebut tidak dapat dimainkan dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia pada hari Rabu kemarin.

Namun, tim nasional Fernando Santos tersebut mampu membuktikan bahwa mereka mampu meraih kemenangan meski tanpa Ronaldo di tim. Dalam pertandingan tersebut,  Portugal berhasil membekuk Swedia dengan skor 3-0. Ketiga gol tersebut berasal dari 1 gol yang dicetak oleh pemain Manchester City, Bernardo Silva dan 2 gol berikutnya dicetak oleh pemain Liverpool, Diogo Jota yang kembali dipanggil oleh Santos.

Dengan mencetak 2 gol, pemain anyar Liverpool tersebut membuktikan bahwa dirinya mampu menggantikan sang bintang dan mengakui bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan terbaik dirinya sebagai sebagai pemain sepak bola.

Pascapertandingan tersebut, Jota mengatakan, “Malam ini adalah malam yang sempurna, dan salah satu performa terbaik yang saya tampilkan untuk negara saya.”

“Kami menghasilkan hasil yang mengesankan melawan Swedia yang membuatnya tidak mudah, sehingga kami dapat merasa bangga.”

“Pelatih memilih 11 pemain yang memulai pertandingan. Saya melakukan yang terbaik ketika di lapangan.”

“Tidak ada tekanan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Kami adalah pemain profesional dan jika bos memilih 11 pemain yang memulai pertandingan, pemain-pemain inilah yang harus bekerja.”

“Saya pikir inilah momen tertinggi saya. Bergabung dengan Liverpool merupakan langkah besar dalam karir saya dan hari ini saya memulai pertandingan lagi di tim nasional. Saya harus terus melakukan yang terbaik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *