Diogo Dalot yang Ingin Bermain Baik Ketika di AC Milan

Wartabola.id – Dilansir dari Manchester Evening News, dikabarkan bahwa pemain AC Milan yang dipinjam dari Manchester United, Diogo Dalot telah mengemukakan rencananya ketika bermain di liga Italia. Dirinya mengatakan bahwa ketika bermain, dirinya selalu ingin memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Pada akhir bursa transfer musim panas lalu, pemain asal Portugal tersebut dipinjamkan oleh United ke AC Milan karena sulit untuk bersaing mendapatkan jam bermain di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini dikarenakan sang pelatih yang lebih memilih untuk memainkan bek kanan Inggris, Aaron Wan Bissaka, serta Dalot sendiri yang rentan akan cedera.

Dengan dirinya kini akan memulai perjalanan barunya di Italia sebagai pemain sepak bola, mantan pemain FC Porto tersebut berniat ingin bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan jam main reguler, meski belum dapat dipastikan apakah dirinya akan dipermanenkan oleh klub Serie A tersebut.

Kepada Sempremilan, dirinya mengatakan, “Ketika Anda bermain untuk klub yang penting, Anda akan mengambil banyak pengalaman. Saya berharap untuk membawa semua yang saya pelajari di sini. Milan dan United adalah 2 klub yang hebat.”

“Anda masih bisa berkembang. Saya merupakan seorang pemain sepak bola yang suka bekerja dan selalu mencoba untuk berkembang. Saya mencoba untuk menjaga kualitas saya. Saya ingin menjaga mentalitas saya seperti ini.”

“Ketika seseorang mengetahui ada yang salah, maka dirinya harus bekerja untuk mengembangkan dirinya. Saya memahami saya harus mengembangkan di sisi pertahanan dan juga menyerang. Klub ini adalah tempat yang tepat untuk itu. Klub ini memiliki mentalitas yang tepat. Saya harus terus bekerja dan berusaha untuk mengembangkan diri saya. Saya berharap dapat menjadi pemain yang lengkap untuk Milan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *