Diogo Dalot Resmi Dipinjamkan Ke AC Milan Dari MU

Wartabola.id – AC Milan resmi mendapatkan Diogo Dalot. Bek asa Portugak itu didatangkan Milan dari Manchester United dengan status pinjaman.

Lewat situs resminya, Minggu (04/10), Milan mengumumkan transfer Dalot. Di saat bersamaan, MU juga merilis pernytaan soal peminjaman Dalot.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan bek Jose Diogo Dalot Teixeira dengan status pinjaman dari Manchester United FC,” demikian bunyi pernyataan Milan seperti dilansir Football Italia.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, transfer Dalot menyertakan ‘gentleman agreement’ yang mengizinkan Milan untuk menegosiasikan transfer permanen si pemain di masa yang akan datang.

Dalot sendiri belakangan tidak dapat banyak kesempatan main di MU. Pada musim 2019/2020 lalu, bek berusia 21 tahun itu hanya dimainkan 11 kali di semua komeptisi. Ole Gunnar Solskjaer lebih sering menurunkan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Diago Dalot menambah daftar rekrutan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Rossoneri sudah mendatangkan Brahim Diaz, Sandro Tonali, Jens Pette Hauge, dan Ciprian Tatarusanu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *