Diogo Dalot Lebih Betah Dan Bahagia Di AC Milan

Wartabola.id – Diogo Dalot mengaku bahagia menjalani masa pinjaman di AC Milan. Bek sayap milik Manchester United mendapat banyak bantuan dalam hal adaptasi.

AC Milan meminjam Dalot dari Manchester United pada awal Oktober 2020. Masa pinjaman berakhir sampai Juni 2021.

Dalot baru dua kali mendapat kesempatan bermain di Liga Italia untuk AC Milan. Saat bermain di ajang Liga Europa, pria asal Portugal itu selalu tampil penuh di empat laga.

Dalot sangat bahagia bermain untuk AC Milan. Lingkungan klub banyak membantu pria 21 tahun itu dalam hal adaptasi.

“Bagi saya ini adalah beberapa bulan yang luar biasa dalam hal adaptasi. Italia mirip dengan Portugal dalam hal orang, makanan, dan sebagainya, sejauh ini sempurna,” kata Dalot seperti dikutip dari Football Italia.

“Seluruh tim banyak membantu saya. Saya ingin berlatih dan bermain. Saya mencoba beradaptasi secepat mungkin. Seluruh klub banyak membantu saya, mereka semua hebat bagi saya,” sambungnya.

Dalot juga sudah merasakan perbedaan bermain di Inggris dan Italia. Dia juga mengatakan bahwa hubungan pelatih Stefano Pioli dengan para pemain AC Milan sangat erat.

“Sejak saya di sini, saya telah melihat perbedaan antara Italia dan Inggris. Pelatih banyak membantu kami, dia ingin mengajari kami banyak hal. Ada hubungan yang hebat dengannya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *