Diogo Dalot Kemungkinan Akan Dikembalikan ke United

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Inside Futbol dikabarkan bahwa pemain Manchester United yang tengah dipinjamkan ke AC Milan, Diogo Dalot memiliki kemungkinan besar tidak akan dijadikan pemain permanen untuk tim asal Italia tersebut dan akan dikembalikan ke klub induknya di musim panas mendatang.

Pada akhir bursa transfer musim panas lalu, pemain asal Portugal tersebut dipinjamkan oleh United ke AC Milan karena sulit untuk bersaing mendapatkan jam bermain di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini dikarenakan sang pelatih yang lebih memilih untuk memainkan bek kanan Inggris, Aaron Wan Bissaka, serta Dalot sendiri yang rentan akan cedera.

Dirinya sempat memainkan beberapa pertandingan untuk Rossoneri, tepatnya 4 pertandingan di laga Serie A, tetapi dirinya tidak mampu menembus tim utama dan hanya menghabiskan waktunya sebagai cadangan.

Dalam beberapa waktu terakhir sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa baik pihak AC Milan dan Manchester United tengah membahas kemungkinan menjadikan pemain asal Portugal tersebut sebagai pemain permanen mereka.

Namun, dengan melihat situasi dan kondisi tim saat ini, Inside Futbol  menyebutkan bahwa kecil kemungkinan tersebut akan terjadi dan menurut laporan dari MilanLive.it menyebutkan bahwa alasan mengapa Dalot memiliki kemungkinan kecil untuk menjadi permanen karena performa sang bek kanan yang belum mampu mengesankan para petinggi klub yang bermarkas di San Siro.

Apabila benar-benar Dalot dikembalikan ke Manchester United, maka Milan akan memiliki satu tempat kosong dan Inside Futbol menambahkan bahwa Milan bisa saja mengincar Elseid Hysaj.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *