Diogo Dalot Akan Hengkang dari United

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari media Portugal O Jojo yang dikutip oleh Daily Mail, dikabarkan bek sayap Manchester United asal Portugal, Diogo Dalot akan hengkang dari Old Trafford pda bursa transfer musim panas ini.

Dalot didatangkan United dari klub Portugal Porto pada tahun 2018 silam dengan dana 19 juta poundsterling, mengalahkan Barcelona yang sebelumnya juga berniat untuk mendatangkan Dalot ke Camp Nou.

Namun, sejak berseragam United, Dalot tidak mampu untuk menunjukkan performa terbaiknya di skuad Setan Merah dan hanya bermain sebanyak 34 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sejak kedatangan Aaron Wan Bissaka, serta adanya Luke Shaw dan Timothy Fosu Mensah, Dalot semakin kehilangan kesempatan untuk bermain karena sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih pemain- pemain tersebut dibandingkan Dalot.

Kini, mengetahui waktunya di United semakin habis dan tidak kunjung mendapatkan kesempatan untuk bermain, Dalot tengah berusaha untuk mencari klub lain yang dapat memberikannya kesempatan untuk mendapatkan jam bermain lebih. Dikabarkan bahwa klub-klub seperti Paris Saint Germain dan Everton tertarik akan prospek bek sayap tersebut.

Menurut pemberitaan tersebut, Everton tertarik untuk mendatangkan Dalot sebagai pelapis dari Seamus Coleman di posisi yang sama dengannya. Sementara itu, Barca dikabarkan juga masih tertarik untuk mendatangkannya sejak dikalahkan oleh United tahun 2018 silam, sehingga membuat klub La Liga tersebut merekrut Nelson Semedo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *