Diminati Real Madrid, Camavinga Memilih Bertahan Di Rennes

Wartabola.id – Performa Eduardo Camavinga membuat Real Madrid tertarik meminangnya. Tapi, gelandang 17 tahun itu memilih setia bersama Rennes.

Camavinga jadi salah satu alasan mengapa Rennes tampil luar biasa musim lalu dan berhasil lolos ke Liga Champions. Meski baru berumur 17 tahun, camavinga sudah jadi andalan di lini tengah Rennes.

Camavinga tampil 36 kali di seluruh kompetisi musim lalu, 24 diantaranya di Liga Prancis. Pemain keturunan Angola itu mampu mencatatkan 4,2 tekel sukses di setiap pertandingan.

Selain itu dia juga berhasil mencatatkan 1,4 intersepsi, 1,9 pelanggaran 1,3  clearance, 1,9 driblle sukses. Wajar saja Madrid begitu menginginkannya.

Madrid bahkan siap menawar berapapun Renner minta karena akan menjadikan Camavinga sebagai proyek masa depan klub. Ditambah lagi, Camavinga sudah melakoni debut di Timans Prancis, Madrid semakin tergiur.

Meski demikian, Madrid harus gigit jari. Pasalnya Camavinga menegaskan masih ingin menghormati kontraknya di Rennes yang berlaku hingga 2022 itu.

“Sudah pasti ketika ada klub besar meminati saya, itu menyenangkan. Tapi saya tidak mau terbuai.” Ujar Camavinga kepada Telefoot.

“Saya dan keluarga sudah memutusakan ini, untuk bertahan di Rennes. Kami senang bisa membuat keputusan ini. Saya hanya fokus ke sepakbola dan tidak berpikir macam-macam di luar itu,” sambungnya.

“Hidup saya menyenangkan saat ini. Benar-benar membahagiahkan saat ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *