Categories
Featured Liga Italia

Diminati Banyak Klub, Chiesa Memilih Bertahan Di Fiorentina

Chiesa diminati beberapa klub sepakbola besar.

Diminati Banyak Klub, Chiesa Memilih Bertahan Di Fiorentina

Wartabola.id – Federico Chiesa dikatakan memilih untuk menetap di Fiorentina. Ia dikatakan ingin fokus mengasah kemampuannya di Artemio Franchi.

Seperti yang diketahui, Chiesa diminati oleh beberapa klub sepakbola besar. Tidak hanya di Italia, klub-klub di Inggris juga tengah menaruh perhatian kepadanya.

Permainanya yang apik serta usianya yang masih muda membuat banyak klub tertarik padanya. Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Juventus disebut menjadi deretan klub yang meminatinya.

Melansir Il Corriere dello Sport dikutip dari Football Italia,Chiesa memilih untuk menetap di klub yang sekarang. Setidaknya ia akan berada di Fiorentina hingga Juni 2021.

Surat kabar itu juga menegaskan Chiesa masih tetap ingin bekerja dengan direktornya yang sekarang. Ia juga dikatakan masih ingin terikat dengan sang Presiden sekaligus CEO, Joe Barone.

Ia menjadi andalan dengan kemampuan yang dimemiliki nya dimana bermain di sejumlah posisi. Tidak hanya mampu dimainkan sebagai penyerang tengah, ia juga bisa beroperasi sebagai penyerang sayap,winger dan juga gelandang serang.

Chiesa selama di Fiorentina sudah bermain 139 kali dengan torehan 29 gol. Ia sudah 17 kali memperkuat tim nasional Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *