Categories
Liga Inggris

Dilirik Barcelona dan Liverpool, Tottenham Berusaha Pertahankan Tanguy Ndombele

Tottenham Hotspur telah menekan niatnya untuk …

Dilirik Barcelona dan Liverpool, Tottenham Berusaha Pertahankan Tanguy Ndombele

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Standard, dikabarkan bahwa Tottenham Hotspur telah menekan niatnya untuk tidak menjual gelandangnya, Tanguy Ndombele, meski Barcelona dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Meski Ndombele dikabarkan kurang betah di London, sang pelatih Jose Mourinho yakin Ndombele akan menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi klubnya.

Perjalanan Ndombele di Premier League bisa dikatakan tidak mudah, dimana dirinya kesulitan dari segi performa dan kebugara sejak didatangkan dari Lyon dengan harga sebesar 55 juta poundsterling pada musim panas lalu. Meski demikian, dirinya telah bermain sebanyak 27 kali di semua kompetisi musim ini dan berhasil mencetak 2 gol dan 4 assist sebelum wabah coronavirus membuat jalannya Premier League menjadi tertunda.

Salah satu performa yang memunculkan perhatian dari Ndombele adalah saat pertandingan imbang melawan Burnley, dimana terkait hal tersebut, Mourinho mengatakan bahwa Ndombele memiliki cukup waktu untuk berada di tingkatan yang berbeda. Mantan pelatih Chelsea tersebut juga mengatakan bahwa pemain dengan potensial sepertinya seharusnya memberikan yang lebih lagi.”

“Banyak pemain hebat yang mengalami kesulitan di musim pertamanya di klub baru dengan alasan yang berbeda.”

Dirinya juga menambahkan, “Banyak contoh yang menggambarkan situasi seperti itu. Ndombele merupakan pemain hebat dengan talenta yang luar biasa. Dirinya hanya harus bertindak lebih baik lagi dan menyadari bahwa saya tidak dapat memberikan kesempatan untuk bermain karena tim itu lebih penting.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *