Dilanda Cedera, Hector Herrera Diragukan Tampil Kontra Barca

Wartabola.id – Lagi-lagi Atletico Madrid harus menerima kabar buruk. Setelah sebelumnya menerima kabar bahwa pemain anyarnya, Luis Suarez telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19, AS melaporkan bahwa klub asal Madrid tersebut kehilangan pemain lainnya, yakni Hector Herrera.

Herrera sendiri merupakan pemain asal Meksiko dan dirinya dilanda cedera ketika berada bersama tim nasionalnya dalam jeda internasional. Dirinya tidak dimainkan dalam laga kemenangan 3-2 Meksiko melawan Korea Selatan. Dikabarkan bahwa cedera yang dialaminya tersebut adalah cedera hamstring tingkat 2.

Tidak hanya itu, Atletico Madrid juga kemungkinan besar akan kehilangan Stefan Savic untuk beberapa lama karena cedera kala membela tim nasional Montenegro pada jeda internasional tersebut.

Terkait Herrera, Atletico telah membuat pengumuman bahwa dirinya tidak dapat bermain setidaknya untuk satu bulan ke depan pada hari Selasa kemarin. Kabar ini akan menjadi kabar buruk bagi Los Rojiblancos karena Herrera telah bermain dalam 8 pertandingan serta telah bermain dalam keempat pertandingan klub sebelum jeda internasional tiba.

Jelang lawan rival kuat mereka, Barcelona, tentunya kehilangan Herrera akan membuat pekerjaan sang pelatih, Diego Simeone menjadi lebih sulit, terutama mengingat mereka akan berhadapan dengan salah satu tim terbaik di Spanyol.

Selain itu, setelah pertandingan akbar tersebut, Atletico Madrid juga akan bermain dalam laga Champions League melawan Lokomotiv Moskow dan Bayern Munchen yang ditengahi oleh laga liga melawan Valencia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *