Categories
Liga Perancis

Diincar Arsenal, Reims Pasang Harga 13 Juta Poundsterling untuk Axel Disasi

klub Ligue 1 Reims melalui presiden klub Jean-Pierre …

Diincar Arsenal, Reims Pasang Harga 13 Juta Poundsterling untuk Axel Disasi

Wartabola.id – Dilansir dari Metro, klub Ligue 1 Reims melalui presiden klub Jean-Pierre Caillot kali ini memasang harga sebesar 13 juta poundsterling untuk pemain bertahannya, Axel Disasi yang tengah diincar oleh klub Premier League Arsenal.

Sebelumnya, The Gunners sempat memberikan penawaran kepada klub Ligue 1 tersebut kepada Disasi tetapi pihak klub menolak tawaran tersebut karena menganggap penawaran yang diberikan Arsenal masih belum cukup memuaskan.

Tetapi, menurut RMC Sport, Reims akan bersedia untuk melepas Disasi jika penawaran untuknya bernilai 13 juta poundsterling.

Selain itu, Caillot juga mengatakan bahwa pihaknya menerima penawaran dari klub Premier League lain seperti Tottenham Hotspur dan Southampton serta klub La Liga seperti Sevilla. Namun, Cailloy beranggapan bahwa pihak Inggris memberikan penawaran yang lebih menggiurkan.

Kepada L’Equipe, Caillot mengatakan, “Ketika saya mengatakan ini, kecil kemungkinan bagi Disasi untuk pergi ke Spanyol.”

“Kami menerima penawaran yang lebih menarik dari luar negeri. Silahkan Anda membaca pemberitaan dari Inggris.”

Langkah Arsenal untuk mendapatkan Disasi merupakan langkah tepat mengingat dirinya merupakan alternatif bagi Dayot Upamecano yang kecil kemungkinannya pergi meninggalkan RB Leipzig karena efek wabah coronavirus yang melanda industri sepak bola Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *