Diego Godin Dekat Dengan Pintu Keluar Inter Milan

Wartabola.id – Perjalanan Diego Godin bersama Inter Milan tampaknya cuma seumur jagung. Cagliari dikabarkan sudah mendapatkan solusi untuk mendatangkan Godin.

Godin baru bermain selama satu musim untuk Inter setelah didapatkan secara percuma dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Kontrak bek 34 tahun ini baru habis pada akhir Juni 2022.

Musim mendatang, Godin sebenarnya sudah lama dikabarkan tidak masuk rencana pelatih Inter, Antonio Conte. Pihak klub lantas sedang berusaha menjual Godin.

Menurut Corriere dello Sport, Cagliari adalah klub peminat. Kesepakatan senilai 2,5 juta euro per tahun plus bonus untuk tiga musim berikutnya juga diyakini sudah disepakati Godin dan Cagliari.

Disebutkan pula bahwa keputusan Godin memilih Cagliari tidak lepas karena faktor istri, Sofia Herrera. Kota Cagliari adalah tempat kelahiran Sofia yang juga ayahnya atau mertua Godin pernah merumput di sana era 90-an.

Godin sudah memainkan 36 laga bersama Inter di semua kompetisi. Ada dua gol dan satu assist yang dicetak. Godin juga mengantongi delapan kartu kuning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *