Diego Costa Ditawari Kontrak Oleh Benfica

Wartabola.id  Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pemain asal Spanyol, Diego Costa telah ditawari kontrak bermain oleh klub raksasa liga Portugal, Benfica, dengan nilai kontrak yang diperkirakan mencapai 3 juta euro pertahun.

Sebelumnya, sang penyerang bertubuh jangkung tersebut memang tidak memiliki klub lagi sejak dirinya terakhir mengakhiri kontraknya bersama klub terakhirnya, Atletico Madrid pada bulan Desember silam.

Pada saat dirinya menjadi pemain Atletico Madrid, dirinya sempat menjadi penyerang andalan sang pelatih, Diego Simeone dan terkadang dibarengi dengan talenta muda Portugal, Joao Felix juga bermain di lini depan.

Namun, ketika Atletico Madrid telah berhasil mendapatkan penyerang bertalenta Barcelona, Luis Suarez, Diego Costa gagal bersaing untuk mendapatkan jam main di tim yang bermain di Estadio Wanda Metropolitano tersebut, meski dikabarkan dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi duo penyerang mematikan yang dimiliki Los Rojiblancos.

Pada akhirnya, Desember silam menjadi momen ketika dirinya bersama klub memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja yang terjadi di antara mereka, dan menjadi pemain free agent.

Dikabarkan oleh pemberitaan tersebut, banwa Benfica memang tengah mencari penyerang baru untuk memperkuat tim mereka untuk mempersiapkan tim mereka untuk musim 2021-2022 mendatang, dan Diego Costa yang memiliki pengalaman bermain sepak bola dalam kondisi keras seperti di Spanyol bersama Atletico Madrid dan di Inggris bersama Chelsea membuat dirinya menjadi incaran klub asal Portugal tersebut.

Diperkirakan Benfica ingin merekrut pemain yang lahir di Brasil tersebut selama 2 tahun, yang berarti apabila dirinya menerima kontrak tersebut, Costa akan mendapatkan dana sebesar 6 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *