Diego Carlos Puji En-Nesyri

Wartabola.id – Laga El Gran Derbi antara Sevilla dan Real Betis telah dilaksanakan pada hari Minggu kemarin waktu setempat, dan Sevilla berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-0.

Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla menjadi saksi bisu pertandingan yang sengit antara kedua tim yang tengah mencoba untuk mendapatkan satu tempat di dalam kompetisi tingkat Eropa musim depan.

Penyerang Sevilla, Youssef En-Nesyri sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol pada menit ke 16 ketika dirinya berhasil melewati lini pertahanan Real Betis dan berhadap satu lawan satu dengan Joel Robles, tetapi tendangan yang dilakukan oleh En-Nesyri dari sisi kiri lapangan masih melebar.

Namun, sang penyerang berhasil mendapatkan golnya dalam pertandingan ini, sekaligus menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan tersebut. Pada menit ke 27, En-Nesyri berhasil memanfaatkan umpan lambung dari Jesus Navas dan kemudian melepaskan tendangan dari sudut sempit yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Joel Robles.

Gol tersebut menambah jumlah gol yang diciptakan oleh sang penyerang menjadi 13 gol di 25 pertandingannya, dan dirinya kini menjadi salah satu tumpuan bagi sang pelatih, Julen Lopetegui untuk menjadi juru gedor tim asal Andalusia, Spanyol tersebut.

Sejak didatangkan pada pertengaham musim 2019-2020, dirinya sempat mengalami masa-masa yang tidak terlalu mencolok, dengan hanya mampu mencetak 4 gol dari 18 pertandingan. Namun, kini penyerang asal Maroko sendiri tengah berada di puncak performanya, sesuatu hal yang dilihat oleh rekannya, Diego Carlos.

Dikutip dari Goal, dalam sebuah konferensi pers sebelum derbi, Carlos mengatakan, “En-Nesyri merupakan seorang yang berbakat dan dirinya tengah mencolok. Dirinya juga mencetak banyak gol dan dirinya sangat kuat”

“Dirinya juga tengah berusaha dan saya pikir perlahan dirinya telah menjadi lebih baik.”, ujar pemain asal Brasil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *