Di Tengah Jeda Internasional, Atletico Madrid Alami Krisis Cedera Pemain

Wartabola.id – Kabar buruk tampaknya akan datang menghampiri Atletico Madrid di tengah jeda intenasional dan jelang laga La Liga yang akan datang. Pasalnya, menurut Football Espana, tim asal ibu kota Spanyol tersebut tengah menghadapi kriris terhadap beberapa pemain pentingnya akibat cedera kala berseragam tim nasionalnya masing-masing.

MARCA melaporkan bahwa penjaga gawang utama mereka, Jan Oblak tidak dimainkan dalam laga UEFA Nations League antara Slovenia dengan Kosovo yang berakhir imbang 1-1  karena dirinya mengalami cedera bahu yang didapatkannya ketika berlatih sebelum pertandingan.

Pemain bek tengah, Stefan Savic yang bermain untuk Montenegro dan pemain gelandang Hector Herrera yang bermain untuk Meksiko juga akan kembali ke klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut karena mengalami cedera kala bermain bersama timnya masing-masing.

Meski kedua tim tersebut sempat mengeluhkan ada masalah dalam kaki mereka, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa mereka belum tentu akan absen dari permainan klub, tetapi akan menjadi bahan pemikiran sang pelatih, Diego Simeone jelang La Liga yang akan kembali dimainkan pada akhir minggu ini.

Tentunya krisis cedera pemain ini akan memberikan ancaman tersendiri bagi Atletico Madrid mengingat mereka akan memulai La Liga dengan pertandingan besar melawan salah satu rival mereka untuk gelar musim ini, FC Barcelona pada tanggal 21 November mendatang.

Selain itu, setelah pertandingan akbar tersebut, Atletico Madrid juga akan bermain dalam laga Champions League melawan Lokomotiv Moskow dan Bayern Munchen yang ditengahi oleh laga liga melawan Valencia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *