Dest Ungkap Kesannya Selama Menjadi Pemain Barca

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari ESPN, dikabarkan bahwa pemain muda Barcelona, Sergino Dest telah mengungkapkan kesannya selama menjadi pemain klub asal daerah Catalunya tersebut.

Dilansir dari AS, sejak didatangkan dari Ajax dengan dana sebesar 21juta euro  dengan kontrak selama 5 tahun beberapa waktu lalu, dirinya telah membuktikan dirinya mampu bermain untuk tim sebesar Barcelona. Dirinya menjadi pemain asal Amerika Serikat pertama yang bermain untuk blaugrana dan dirinya kini semakin sering mendapatkan jam bermain untuk tim utama setelah menjadi pemain cadangan melawan Sevilla.

Setelahnya, dirinya telah menjadi starter dalam pertandingan-pertandingan seperti laga La Liga kontra Getafe dan laga Champions League melawan Ferencvaros. Akhir minggu lalu, bahkan dirinya telah mencetak capaian baru, yakni menjadi pemain asal Amerika Serikat pertama yang bertanding di laga el clasico dengan bermain penuh 90 menit dalam laga kekalahan melawan klub rival, Real Madrid dengan skor 1-3.

Kini, menjelang melawan Juventus di Champions League, Dest memberikan kesannya setelah menjalani awal karirnya di Barcelona dengan baik. Kepada ESPN pada hari Senin lalu, Dest mengatakan, “Inilah alasan mengapa saya bergabung. Anda akan ingin bermain di setiap pertandingan melawan tim terbaik dan melihat sendiri sejauh mana perkembangan diri Anda selama ini.”

“Saya rasa masih ada tempat yang cukup untuk memperbaiki diri, tetapi saya tengah berada dalam jalan yang baik dan saya suka pertandingan seperti ini.”

Dalam pertandingan melawan Juventus mendatang, Dest akan bertemu dengan rekannya sesama pemain sepak bola Amerika Serikat, Weston McKennie bergabung dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua. Dest mengaku sangat senang dapat bertanding dengan McKennie mengingat mereka merupakan teman dekat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *