Deschamps Berikan Dukungan Kepada Griezmann

Wartabola.id – Setelah pelaksanaan kompetisi  sepak bola antarnegara Eropa, yakni Euro yang seharusnya dilaksanakan pada tahun lalu ditunda selama satu tahun, kini kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2021 pada bulan Juni hingga Juli nanti.

Negara-negara tengah menjalani persiapan untuk bermain dalam kompetisi empat tahunan tersebut, dan sebagai  salah satu negara yang akan bertanding, Prancis tampaknya akan menjadi salah satu tim yang akan sukses di dalamnya.

Dipenuhi dengan pemain-pemain berkualitas seperti Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann, Prancis memiliki kesempatan untuk mengulangi capaian mereka yang telah menjadi juara dunia setelah berhasil menjadi jawara dalam laga FIFA World Cup pada tahun 2018 silam.

Namun, nama terakhir yang disebutkan sebelumnya tengah mengalami nasib buruk bersama timnya, FC Barcelona. Griezmann sempat diprediksi menjadi salah satu pemain yang akan sukses di FC Barcelona setelah dirinya didatangkan dari Atletico Madrid pada awal musim 2019-2020 silam.

Pada kenyataannya, Griezmann tidak mampu membuktikan kemampuannya di musim lalu, dan di musim ini ketika di bawah kepelatihan Ronald Koeman, mantan penyerang Real Sociedad tersebut kembali tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler.

Meski demikian, Football Espana menyebutkan bahwa sang pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps menyatakan dukungannya kepada Griezmann seraya menyebutkan tempatnya di tim nasional masih aman meski belum menampilkan penampilan gemilang.

Dikutip dari Diario Sport, dalam sebuah wawancara kepada beIN SPORTS Deschamps mengatakan, “Dirinya mungkin tidak berada dalam momen terbaiknya, tetapi hal tersebut tidak mempertanyakan tingkat yang dimilikinya.”

“Tidak pantas untuk mempertanyakan keberadaannya di tim nasional. Pada bulan November, Paul Pogba sempat mengalami masa sulit bersama Manchester United.”

“Bermain bersama kami memberikan dirinya dukungan dan dirinya bermain baik ketika melawan Portugal. Kasus Antoine tidak jauh berbeda, semua ada pada rasa kepercayaan.”

Mengingat kualitasnya bersama tim nasional di Rusia, Antoine Griezmann akan menjadi sosok yang dapat membantu Les Blues untuk meraih kesuksesan di Euro 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *