Derbi Madrid Berakhir Imbang

Wartabola.id – Derbi Madrid telah tersaji pada hari Minggu kemarin ketika Atletico Madrid menjamu rival satu kota mereka, Real Madrid di stadion mereka, Estadio Wanda Metropolitano. Banyak yang mengira akan terjadi badai gol dalam pertandingan tersebut mengingat pemain-pemain berkualitas yang dimiliki oleh masing-masing klub.

Namun, pada kenyataannya, tidak banyak gol yang terjadi dalam pertandingan panas tersebut, dan ketika pertandingan berakhir, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1 yang membuat mereka hanya mampu membawa pulang masing-masing 1 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Atletico Madrid berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 14 ketika penyerang bintang mereka, Luis Suarez memanfaatkan umpan terobos dari Marcos Llorente dan kemudian melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Los Blancos mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan mereka sepanjang babak pertama dengan dikomandoi oleh Karim Benzema di lini depan, tetapi usaha-usaha mereka belum membuahkan hasil yang menyebabkan skor 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Atletico Madrid mencoba untuk mendapatkan gol kedua mereka dalam pertandingan tersebut, tetapi usaha yang dilakukan oleh Luis Suarez pada menit ke-55 di babak kedua masih mampu diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Real Madrid terus mencoba untuk membuat gebrakan yang akan membuat mereka mampu mendapatkan gol penyama kedudukan dalam pertandingan ini, dan pada akhirnya tim asuhan Zinedine Zidane tersebut berhasil melakukannya jelang akhir pertandingan, yakni di menit ke-88.

Pada saat itu, Karim Benzema berhasil menjadi pahlawan untuk tim tamu ketika dirinya berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan kerja sama dengan rekannya, Casemiro yang kemudian mampu melakukan tendangan yang tidak mampu diantisipasi oleh Jan Oblak.

Hasil imbang 1-1 tersebut tidak membuat banyak perubahan untuk klasemen sementara La Liga. Atletico Madrid masih mempertahankan posisinya di puncak klasemen, dan Real Madrid masih berkutat di posisi ke-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *