Depay Ingin Tirukan Cristiano Ronaldo

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mirror, pemain Olympique Lyonnais/Lyon, Memphis Depay telah mengaku bahwa dirinya ingin menirukan pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo kala keluar dari Manchester United.

Depay merupakan mantan pemain United yang didatangkan dari PSV Eindhoven pada tahun 2015 silam, dan pada saat itu, dirinya diberi nomor punggung idolanya, nomor 7. Namun, pada saat itu, Depay yang dianggap sebagai penerus Ronaldo di Old Trafford gagal untuk memenuhi ekpektasi besar yang dibebankan kepadanya.

Akibatnya, dirinya hanya bertahan selama 18 bulan di klub asal Manchester tersebut, sebelum United akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya ke Lyon untuk satu musim dan akhirnya dijual ke klub tersebut dengan harga murah.

Kali ini, dengan klubnya akan menghadapi rival dari mantan klubnya, Manchester City, Depay berharap akan mendominasi dalam pertandingan babak perempat final Champions League tersebut sekaligus menunjukkan kepada fans United apa yang telah mereka lewatkan selama ini.

Depay mengatakan, “Cristiano selalu merupakan pahlawan saya. Dirinya merupakan pemain kelas dunia.”

“Sebagai seorang pemain tidak ada yang fokus terhadap dirinya sendiri dibandingkan dengan Ronaldo, yang membuat dirinya mampu untuk tetap bermain di tingkatan yang sangat tinggi.”

“Bahkan secara komersial dirinya merupakan contoh teratas bagi semua pesepakbola. Bahkan ketika di PSV Eindhoven, saya melakukan 200 push up dan semua latihan kardio.”

“Saya selalu menanamkan di pikiran saya bahwa badan yang kuat akan membantu saya sebagai seorang pemain dan akan membantu saya untuk mendapatkan kesepakatan komersial di saat yang sama.”

“Cristiano menyadari akan hal itu jauh sebelum pesepakbola lain di industri sepak bola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *