Categories
Featured Liga Inggris

Demi Genapi Capaian Gol Ligue 1Menjadi 100, Djibril Cisse Siap Kembali Bermain

Mantan pemain Liverpool, Djibril Cisse ingin …

Demi Genapi Capaian Gol Ligue 1Menjadi 100, Djibril Cisse Siap Kembali Bermain

Wartabola.id – Dilansir dari Metro, dikabarkan bahwa mantan pemain Liverpool, Djibril Cisse ingin kembali bermain sepak bola untuk menggenapi capaian gol selama karirnya hingga 100 gol di Ligue 1 , dan dirinya bersedia bermain tanpa dibayar.

Selama dirinya berkarir di Ligue 1, dirinya telah mencetak 96 gol kala membela 3 klub, yakni Auxerre, Marseille, dan Bastia. Namun pencapaian golnya harus terhenti karena dirinya harus pensiun pada tahun 2015 lalu karena cedera parah yang dialaminya.

Namun, dirinya kembali lagi bermain sepak bola pada tahun 2017 dimana dirinya membela salah satu klub divisi 3 liga Swiss, Yverdon. Pada saat itu, dirinya membuktikan bahwa dirinya masih bisa bermain baik dengan mencetak 24 gol dari 29 pertandingan.

Sejak tahun 2018 hingga sekarang, dirinya masih belum menunjukkan kegiatan sepak bola tetapi dirinya mengaku sangat ingin bermain kembali di Ligue 1 untuk menggenapkan pencapaian golnya.

Kepada L’Equipe, dirinya mengatakan, “Awalnya, hal itu hanyalah lelucon. Saya selalu mengatakan bahwa mencetak lebih dari 100 gol merupakan salah satu impian saya. Kurang 4 gol dari capaian tersebut sangat mengganggu saya.”

“Jika hal tersebut tidak dapat terjadi, setidaknya saya telah mencoba untuk mencapai 100 gol. Tetapi hingga saya telah melakukan semua yang saya bisa, saya tidak bisa tenang.”

Meski demikian, mengingat umurnya yang telah mencapai 38 tahun dan tidak bermain di Ligue sejak 2015 silam, dirinya memahami bahwa dirinya bukan seorang pemain yang dapat memenuhi ambisi sebuah klub. Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermain secara gratis.

Kepada SoFoot, dirinya mengatakan, “Anda paham bagaimana perasaan pencetak gol. Kami suka gol, kami suka memenuhi capaian gol, seperti 25, 50, 75… Bagi saya, capaian 100 gol itulah yang masih menghantui saya. Saya tengah berhenti di 96 ketika saya pensiun.”

“Saya hanya kekurangan 4 gol lagi. Hal tersebut membuat saya gila. Saya ingin kembali ke Ligue 1 untuk mencapai capaian tersebut. Jika saya berhasil direkrut sebuah klub, saya bisa mencapainya dalam waktu 2 atau 3 bulan.”

“Saya merupakan orang yang keras kepala. Ketika saya mengincar gol, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkannya.”

“Saya siap untuk kembali bermain dan tanpa dibayar, sehingga tidak ada risiko yang signifikan bagi mereka. Untuk saat ini, belum ada pembicaraan lebih lanjut tetapi saya berharap ada klub yang akan muncul.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *