Demi Bisa Hengkang Dari Chelsea, Kepa Rela Gajinya Dipotong

Kepa

Wartabola.id – Kepa Arrizabalaga sepertinya sudah tidak tahan lagi di Chelsea. Ia siap hengkang musim depan untuk menyelamatkan kariernya.

Sejak pindah Chelsea musim lalu performa Kepa Arrizabalaga memang tidak terlalu menonjol. Ia justru  sempat bersitegang dengan pelatih ketika itu, Maurizio Sarri.

Musim ini posisinya beberapa kali digantikan Willy Caballero. Situasi ini lantas membuatnya ingin pindah.

Sang kiper bersedia melakukan apa saja untuk keluar dari Stamford Brdige, termasuk rela gajinya di potong. Seperti yang diketahui, gaji Kepa saat ini menyentuh angka 150 ribu pound perpekan.

Angka ini jelas memberatkan klub-klub lain, terutama dari Spanyol yang berminat menggaetnya. Sadar dengan hal tersebut, Kepa siap memangkas gajinya agar bisa pindah.

Ini dilakukan demi mendapatkan menit bermain yang ideal dan mengembalikan kepercayaan diri di lapangan. Sejauh ini ada dua klub Spanyol yang tertarik menggaet Kepa.

Mereka adalah Atletico Madrid dan Sevilla. Namun kedua klub masih harus menghitung berapa gaji yang  sanggung mereka bayarkan.

Yang pasti, keduanya tentu akan menolak jika harus membayar 150 ribu pounds tiap pekannya. Meski Kepa bersedia memangkas gajinya, masalah tidak selesai sampai disitu.

Chelsea dikatakan tidak ingin kehilangan sang kiper dengan harga murah. Football London melaporkan The Blues hanya akan melepas Kepa jika ada yang berani membayar 50 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *