Dembele Sebut Torres Sebagai Idola

Wartabola.id – Football Espana melaporkan bahwa penyerang Atletico Madrid yang baru, Moussa Dembele telah mengaku bahwa dirinya mengidolakan salah satu penyerang legendaris klub barunya, yakni Fernando Torres ketika dirinya masih berusia belia.

Daily Mail menyebutkan bahwa kedatangan Dembele sebagai pemain pinjaman dari klub Ligue 1, Olympique Lyonnais telah diresmikan oleh Atletico Madrid pada hari Rabu kemarin waktu setempat. Dikabarkan bahwa kedua tim telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman mantan penyerang Celtic tersebut dengan jangka waktu selama 6 bulan, dengan opsi tambahan biaya sebesar 29,6 juta poundsterling yang bisa dibayar pihak Atletico Madrid apabila ingin menjadikan Dembele sebagai pemain permanen mereka.

Dalam presentasinya tersebut, Dembele akan memakai nomor punggung yang sempat dipakai oleh Diego Costa, yakni nomor punggung 19 dalam masa peminjamannya kali ini bersama Los Rojiblancos.

Setelah meninggalkan Celtic di tahun 2018 untuk Lyon, Dembele menjalani 2 musim gemilang di Prancis, dengan dirinya menjadi salah satu pencetak gol tersubur bagi klub tersebut. Dembele mampu mencetak 21 gol dan 6 assist di musim pertamanya dan mampu mencetak 24 gol dan memberikan 7 assist dalam 46 pertandingan yang dirinya mainkan di musim 2019-2020.

Mengenai alasan mengapa dirinya mengidolakan mantan penyerang Liverpool asal Spanyol tersebut, Dembele berbicara kepada MARCA, “Alasan utama adalah karena saya adalah seorang penyerang dan saya suka mencetak gol. Itulah pekerjaan saya. Saya suka mencari tempat, menerima bola, dan mencetak gol. Saya merupakan pemain yang mengutamakan fisik dengan teknik yang mumpuni. Saya tidak sabar untuk mulai bermain di sini.”

“Sewaktu kecil, pemain favorit saya adalah Fernando Torres, dirinya adalah idola saya sehingga saya senang dapat bermain di sini. Saya berharap kita dapat lakukan hal-hal hebat bersama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *