Dembele Kembali Ikut Berlatih

Wartabola.id – Menurut Evening Standard, nasib baik tengah dirasakan oleh klub asal Catalunya tersebut. Salah satu penyerangnya, Ousmane Dembele akhirnya dapat kembali berlatih bersama teman-temannya dala sesi latihan yang diselenggarakan oleh klub pada hari Selasa lalu.

Pemain asal Perancis tersebut sebelumnya sempat mengalami cedera berat yang dialaminya pada bulan November lalu ketika dirinya bermain dalam laga grup Champions League melawan mantan timnya, Borussia Dortmund. Dirinya sempat kembali berlatih pada Februari dan hampir pulih dari cederanya, tetapi cederanya tersebut kembali kambuh yang mengakibatkan dirinya harus kembali menepi dari lapangan.

Dengan Dembele yang kembali cedera dan dirinya tidak dapat bertanding lagi di La Liga musim 2019-2020, pihak Barcelona sempat meminta kepada pihak La Liga untuk memberikan izin agar dapat merekrut pemain penyerang di luar masa jeda transfer. La Liga memperbolehkan Barca melakukan hal tersebut dan pada akhirnya klub tersebut merekut penyerang Leganes, Martin Braithwaite sebagai pengganti Dembele.

Dikabarkan pada hari Selasa lalu Dembele telah mengikuti sesi latihan bersama dengan teman-temannya di Barca, namun karena dirinya sudah lama tidak bermain dan sebagai bagian dari proses rehabilitasi, Dembele baru melakukan latihan-latihan ringan untuk mengembalikan kebugarannya seperti sedia kala.

Meski dirinya merupakan bagian dari tim yang akan bertanding di Champions League, kecil kemungkinan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut akan langsung diturunkan pada awal Agustus mendatang, mengingat kondisinya yang masih belum sepenuhnya bugar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *