Demarai Gray Lakukan Kontak dengan Marseille

Wartabola.id – Dengan bursa transfer pemain pada bulan Januari kini telah dibuka, tidak sedikit pemain-pemain yang memiliki kontrak yang segera habis dengans klubnya dalam waktu dekat dapat menghubungi klub-klub lain untuk membahas transfer dirinya dengan status pemain bebas transfer di musim panas mendatang.

Salah satunya adalah pemain Leicester City, Demarai Gray. Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain yang sebelumnya sempat menjadi incaran Southampton tersebut tengah menjalin kontak dengan pihak klub Ligue 1, Olympique de Marseille untuk membahas kemungkinan transfernya di musim panas mendatang.

Selain Olympique  de Marseille, dikabarkan bahwa Benfica dan klub Ligue 1 lainnya, AS Monaco tertarik dengan pemain The Foxes yang telah berada di klub tersebut sejak tahun 2016 silam tersebut.

Dikabarkan oleh media tersebut bahwa sebenarnya Leicester City telah memberikan kontrak baru yang membuat masa baktinya di King Power Stadium menjadi lebih lama, tetapi sang pemain asal Inggris tersebut menolak untuk menandatangani kontrak tersebut.

Dirinya sendiri bukan menjadi bagian dari tim utama asuhan Brendan Rodgers dan hanya bermain untuk tim utama Leicester City sebanyak 2 pertandingan di musim 2020-2021 ini, yakni ketika kalah dari Arsenal dalam babak penyisihan Carabao Cup dan ketika dirinya bermain sebagai pemain cadangan dalam laga melawan Crystal Palace pada tanggal 28 Desember silam. Sang gelandang menghabiskan waktunya di tim U23.

Gray sendiri hanya baru mencetak 2 gol sepanjang musim 2019-2020 silam. Jumlah ini lebih sedikit apabila dibandingkan dengan jumlah golnya di musim terbaiknya, yakni di musim 2018-2019 dengan raihan 4 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *