Categories
Featured Liga Inggris

Dele Alli Menjadi Sasaran Perampokan

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi …

Dele Alli Menjadi Sasaran Perampokan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Talks Sport, pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi sasaran perampokan dengan senjata tajam pada hari Rabu kemarin waktu setempat. Dalam insiden tersebut, Alli sempat mengalami luka ringan.

Dua orang pria disinyalir memasuki rumah Alli secara paksa pada Rabu tengah malam ketika Ali bersama kekasihnya, Ruby Mae dan saudara laki-lakinya, Harry Hickford.

Keributan pun disinyalir terjadi dalam insiden tersebut dan Alli mengalami luka ringan akibat pukulan dari salah satu perampok selagi perampok yang lain mengambil barang-barang bernilai dan beberapa perhiasan sebelum akhirnya kabur meninggalkan rumah. Untungnya dalam insiden tersebut tidak ada yang mengalami luka parah.

Pihak kepolisian memberikan pernyataan, “Pihak kepolisian merespons panggilan pada hari Rabu pukul 00:35 dini hari pada hari Rabu tanggal 13 Mei terkait perampokan yang terjadi di wilayah perumahan Barnet.”

“Dua orang pria memasuki properti dan mencuri barang berharga berupa perhiasan dan jam tengah sebelum melarikan diri.”

“Satu orang pria berusia 20an yang tinggal di rumah tersebut mengalami luka ringan di bagian wajahnya karena bentuk serangan, tetapi dirinya tidak perlu mendapatkan penanganan pihak medis.”

“Belum ada penangkapan; penyelidikan akan kasus ini akan terus berlanjut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *