Dean Smith Anggap Perpanjangan Kontrak Grealish Akan Menyelamatkan Klub

Wartabola.id – Express and Star melaporkan bahwa pelatih Aston Villa, Dean Smith telah memberikan tanggapannya terkait kapten tim, Jack Grealish yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang akhirnya memutuskan untuk menetap di Villa Park.

Keputusan tersebut berupa perpanjangan kontrak atas Grealish yang membuatnya akan menjadi pemain Aston Villa setidaknya hingga tahun 2025 mendatang.

Keputusan tersebut, menurut Smith, merupakan sebuah bentuk pernyataan oleh klub dan dikabarkan dapat membantu proses transfer yang tengah klub tersebut jalani untuk saat ini, yakni transfer Emiliano Martinez dari Arsenal dan Bertrand Traore yang akan didatangkan dari Olympique Lyonnais.

Smith mengatakan, “Kita akan kedatangan dua pemain sebelum Jack menandatangani kontrak barunya bersama dengan Matty Cash dan Ollie Watkins.”

“Ketika saya berbicara dengan kedua pemain (transfer) tersebut, mereka menanyakan apakah Jack akan menetap dan kami mengatakan kepada mereka bahwa kami berharap demikian.”

“Jack merupakan daya tarik yang besar bagi para pemain yang ingin datang ke Aston Villa karena melihat apa yang telah dirinya lakukan di musim lalu.”

“Saya berpikir bahwa perpanjangan kontrak ini adalah bentuk pernyataan dari para pemilik dan apa yang ingin mereka tercapai untuk klub.”

“Jack adalah seorang pemain talisman dan kami sangat senang dirinya memutuskan untuk menetap. Banyak spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan klub-klub besar di negeri ini tetapi kami hanya bisa memberikan kesepakatan bagi sang pemain.”

“Kabar ini akan menjadi dorongan besar di ruang ganti dan semua orang yang memiliki hubungan dengan Villa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *