De Gea Nyatakan Siap Bermain Lawan Paris Saint Germain

Wartabola.id – Kabar baik tengah menghampiri Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United jelang pertandingan mereka melawan Paris Saint Germain di Champions League. Pasalnya, Daily Mail mengabarkan bahwa penjaga gawang utama mereka, David De Gea telah mengungkapkan bahwa dirinya telah fit dan siap untuk bermain dalam pertandingan akbar tersebut.

Sebelumnya, De Gea sempat diragukan tampil melawan Paris Saint Germain karena dirinya mengalami cedera kala melawan Southampton di Premier League pada akhir pekan lalu. Kapten tim Southampton, James Ward Prowse berhasil mencetak gol kedua untuk tim tuan rumah ketika dirinya melakukan tendangan bebas langsung ke gawang De Gea di menit ke 33. Meski mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut mampu menepis bola, bola tersebut jatuh melewati garis gawang dan dianggap gol.

Ketika berusaha menepis bola tersebut, kakinya mengenai tiang kanan gawang dan pada akhirnya harus digantikan oleh penjaga gawang United lainnya, Dean Henderson.

Setelah pertandingan tersebut, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pernyataan terkait De Gea, dengan menyatakan, “David mengalami sedikit sakit di bagian atas lututnya, sehingga saya berharap dirinya akan baik-baik saja pada hari Rabu mendatang, tetapi kami belum tahu.”

“Mari kita adakan pemeriksaan kecil besok (Senin), tetapi Dean bermain dan terlihat yakin.”

Setelahnya, dirinya sempat dirawat oleh tim medis klub, dan pada akhirnya telah ikut dalam latihan persiapan melawan jawara Ligue 1 musim lalu tersebut, dan kini dirinya telah menyatakan dirinya telah sembuh dan siap bermain untuk membantu Setan merah lolos ke babak 16 besar.

Dirinya mengunggah beberapa gambarnya yang memperlihatkan dirinya tengah berlatih, satu gambar disertai emotikon senyum dan gambar lainnya bertuliskan, “Bermain di Champions League segera.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *