David Silva Menyapaikan Salam Perpisahannya Ke Premier League

Wartabola.id- David Silva telah menjalani laga terakhirnya di Premier League bersama Manchester City. Ia mengaku nantinya akan sangat meridukan The Citizens.

Silva segera meninggalkan City karena kontraknya bakal berakhir usai kompetisi di musim ini tuntas. Ia melakoni laga terakhirnya bersama City di Liga Inggris saat berjumpa Norwich City di Etihad Stadium, Minggu (26/07) malam WIB.

Pemain asal Spanyol ini segera menutup jejaknya selama 10 tahun bersama City. Sejak didatangkan  dari Valencia pada 2010.

Silva mengaku pasti akan sangat merindukan City. Ia bersyukur dikelilingi  orang-orang yang luar biasa selama membela The Citizens.

“Perpisahan ini begitu emosional karena mereka adalah orang-orang yang luar biasa. Saya telah bekerja untu k mereka selama 10 tahun dan punya hubungan yang baik. Saya mencintai mereka dan akan merindukan mereka semua,” ujar Silva dikutip dari BBC.

“Bisa memenangkan banyak gelar dengan cara yang kami lakukan itu membuat saya merasa sangat beruntung. Saya punya banyak momen menyenangkan dan yang ini juga, yang terakhir. Aku akan kehilangan segalanya, bahkan cuaca di sini juga!” jelasnya.

Gelandang 34 tahun ini juga sudah menguncapkan salam perpisahan kepada  Premier League di akun Twitternya.

“Terima kasih Premier League! Ini sangat menyenangkan,” tulisnya.

Meskipun begitu, karier Silva di City belum sepenuhnya berakhir. Ia masih akan berseragam City saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium (07/07).

“Saya harap kami bisa memenangkan Liga Champions. Sangat disayangkan kami harus bermain tanpa penonton tetapi keselamatan banyak orang adalah hal yang penting,” tambahnya.

Silva telah membuat 434  penampilan untuk City dengan torehan 77 gol dan 140 assist. Ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan tim Manchester Biru meraih empat gelar Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *