Categories
Liga Inggris

David Silva Akan Teken Kontrak Jangka Pendek Dengan City

pemain Manchester City asal Spanyol, David …

David Silva Akan Teken Kontrak Jangka Pendek Dengan City

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain Manchester City asal Spanyol, David Silva akan menadantangani kontrak jangka pendek bersama City, meski dirinya tengah dikaitkan dengan klub MLS Inter Miami.

Kontra mantan pemain Valencia tersebut akan berakhir pada akhir bulan Juni, dan klub MLS milik David Beckham tersebut dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang tersebut.

Meski demikian, ESPN melaporkan bahwa Silva ingin untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium melewati bulan Juli untuk melakukan perpisahan bagi klub dan fans. Pihak klub mengatakan bahwa kontrak tersebut baru akan resmi bila Premier League telah dipastikan untuk dilanjutkan.

Dirinya juga mengaku salah satu pendorong dirinya untuk memperpanjang kontraknya adalah untuk mencoba dan memenangkan Champions League, dimana City masih dalam babak 16 besar dan memenangi leg pertama melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu sebelum pelaksanaannya dihentikan sementara karena coronavirus.

Sejak didatangkan dari Valencia pada tahun 2010 silam, Silva telah menjadi bagian inti dari tim Manchester biru, dengan jumlah pertandingan yang dirinya mainkan sebanyak lebih  400 pertandingan, dan berhasil memenangkan 4 trofi Premier League, 2 FA Cup, dan 5 Carabao Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *