David Luiz Incar Europa League

Wartabola.id – Menurut Evening Standard, dikabarkan bahwa pemain Arsenal, David Luiz telah mengatakan klubnya akan berusaha untuk mendapatkan gelar Europa League setelah semakin dekat dengan fase gugur setelah berhasil mengalahkan tim asal Norwegia, Molde dalam laga Europa League kemarin malam waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, Arsenal berhasil melakukan comeback ketika Molde sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan jarak jauh dari Martin Ellingsen.

Namun, setelahnya, Arsenal mampu membalikkan keadaan tersebut dengan terjadinya 2 gol bunuh diri dari Molde, 1 gol dari Nicolas Pepe dan 1 gol dari pemain muda Joe Willock.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal kini bercokol di puncak grup B, sementara Molde berada di posisi kedua dalam grup tersebut, membuat kesempatan The Gunners untuk lolos ke fase gugur lebih besar.

Arsenal akan memastikan tempatnya di fase gugur jika hasil antara Arsenal dengan Molde di markas Molde lebih baik daripada hasil Rapid Vienna melawan Dundalk.

Mengetahui posisi strategis yang tengah didapatkan oleh tim asal London tersebut, sang mantan pemain Chelsea memberikan perkiraan Arsenal akan memenangkan Europa League, trofi yang dirinya telah menangkan ketika berseragam Chelsea.

Dirinya mengatakan, “ Saya pikir ketika Anda bermain untuk tim besar, Anda harus berpikir untuk memenangkan tiap kompetisi yang dimainkan.”

“Kompetisi ini tidaklah berbeda, kami ingin melakukan yang terbaik dan bagi kami yang terbaik adalah mencapai babak final dan menang.”

“Kami akan melangkah secara bertahap, sulit rasanya bermain melawan tim bagus seperti hari ini. Rasanya sangat sulit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *