Darian Males Dari FC Internazionale Milano Resmi Ke Inter Milan

Wartabola.id – Inter Milan sedang melakukan investasi jangka panjang. Nerazzurri memboyong striker muda, Darian Males dari FC Internazionale Milano.

Kabar tersebut diumumkan langsung lewat situs resmi klub. Inter mengikat Males selama lima tahun ke depan.

“FC Internazionale Milano dengan bangga mengumumkan bahwa striker berusia 19 tahun, Darian Males, telah bergabung dengan Nerazzurri dari FC Luzern dengan kontrak lima tahun,” bunyi pernyataan Inter.

Inter membeli Males dari Luzern dengan harga empat juta euro. Pemain Timnas Swiss U-19 ini pada musim lalu berhasil mencatatkan 19 pertandingan di liga dengan torehan satu gol dan empat assist.

Males tampaknya tidak bakal langsung berkostum Inter untuk musim 2020/2021. Football Italia menyebut bahwa Males kemungkinan besar akan dipinjamkan lebih dulu ke Genoa.

Di usia yang sangat muda, pembelian Males bisa dikatakan sebagai investasi jangka panjang Inter. Andai sukses di Italia, Males bisa mengikuti jejak para pemain asal Swiss seperti Valon Behrami, Gokhan Inter, hingga Stephan Lichtsteiner yang bermain cukup oke di Serie A.

Inter merupakan salah satu klub di Italia yang sangat aktif di bursa transfer musim panas. La Benemeta sejauh ini sudah mendapatkan Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov.

Ada pula pergerakan Inter dalam mengubah status pemainnya dari pinjaman menjadi permanen. Di antaranya adalah Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi.

Pergerakan Inter di bursa transfer masih bakal terus berlanjut. Antonio Conte dikabarkan sangat ngebet untuk memboyong Arturo Vidal dari Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *