Categories
Liga Inggris

Danny Rose Kecam Dimulai Kembalinya Premier League

Pemain Newcastle United, Danny Rose memberikan …

Danny Rose Kecam Dimulai Kembalinya Premier League

Wartabola.id – Dilansir dari Standard, pemain Newcastle United, Danny Rose memberikan pendapatnya terkait rencana dimulainya kembali Premier League dalam waktu dekat ini. Menurutnya, memulai kembali liga adalah hal yang tidak masuk akal, dan dirinya lebih mementingkan keselamatan orang banyak dibanding dengan usaha untuk meningkatkan semangat bangsa.

Sejak Premier League dihentikan sejak bulan Maret lalu karena wabah coronavirus, kini pihak pemerintah telah memberikan izin kepada Premier League untuk dilanjutkan kembali sebagai bagian dari bagian rehabilitasi pemerintah dari efek wabah tersebut.

Sebuah proyek bernama ‘Project Restart’ telah dibicarakan pada hari Senin lalu diantara klub-klub dan pihak pelaksana liga, dimana dalam proyek tersebut termasuk opsi-opsi yang dapat digunakan sebagai persiapan kembalinya liga.

Meski demikian, pemain yang berstatus sebagai pinjaman dari Tottenham Hotspur tersebut menentang proyek ini, dan menekankan bahwa sebelum dijalankan kembali, jumlah korban akibat virus tersebut harus ditekan seminimal mungkin.

Melalui Instagram Live, Rose mengatakan, “Pemerintah mengatakan bahwa kita menjalankan kembali sepak bola untuk meningkatkan semangat bangsa. Saya tidak peduli dengan semangat bangsa. Nyawa masyarakat tengah terancam. Sepak bola seharusnya tidak dijalankan hingga jumlah korban virus berkurang drastis. Ini adalah lelucon. Saya seharusnya akan menjalankan tes pada hari Jumat nanti jadi kita akan lihat nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *