Danny Drinkwater Resmi Dipinjamkan Ke Klub Turki

Wartabola.id – Danny Drinkwater resmi dilepas Chelsea ke klub Turki, Kasimpasa. Ia berganti klub dengan status peminjaman dengan durasi sampai akhir musim nanti.

Dalam catatan Sky Sports, Danny Drinkwater belum pernah tampil lagi untuk tim utama The Blues semenjak tampil dalam duel Community Shiels 2018 saat melawan Manchester City.

Pesepakbola 30 tahun itu bahkan harus berlatih dengan skuad U-23 Chelsea dalam beberapa waktu belakangan ini. Danny Drinkwater sebenarnya sudah ingin dilego Chelsea di musim panas tapi belum emndapatkan peminat yang tepat, sampai akhirnya kini dipinjamkan ke Kasimpasa untuk main di Turki.

“Danny Drinkwater akan dipinjamkan sampai akhir musim ini. Sukses Danny!” tulis akun Twitter Chelsea mengiringi masa peminjaman Danny Drinkwater ke Kasimpasa.

Danny drinkwater, bagian krusial dari skuad Leicester City yang secara mengejutkan mampu menjuarai Premier League 215/2016, direkrut Chelsea di awal musim 2017/2018.

Pesepakbola dengan tiga caps di tim nasional Inggris itu diharapkan mampu menambah kualitas lini tengah si Biru lewat performa solid yang ia perlihatkan di Leicester City.

Di musim pertamanya, Drinkwater masih bisa mencatatkan 22 penampilan di seluruh ajang. Tapi kedatangan Maurizio Sarri  sebagai manajer Chelsea membuatnya hanya tampil sekali di sepanjang musim 2018/2019 yaitu ajang Community Shield ketika menghadapi Manchester City pada Agustus 2018.

Setelah itu Danny Drinkwater kembali menjalani masa peminjaman di Burnley pada paruh pertama musim 2019/2020 dan kemudian Aston Villa di paruh kedua musim tersebut.

Musim ini, Danny Drinkwater masih belum mendapat kesempatan tampil di skuad utama. Saat dimainkan untuk tim U-23, ia malah terlibat keributan dengan pemain muda Tottenham Hotspur.

Kontrak drinkwater sendiri di Chelsea akan habis pada 30 Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *