Danilo Sindir FIFA Terkait Tweet tentang Ronaldo

Wartabola.id – Dilansir dari Mirror, bintang Juventus asal Brazil, Danilo sempat menyindir FIFA terkait tweet dari badan otoritas sepak bola internasional tersebut terkait pencapaian yang telah diraih oleh rekannya di Juventus, Cristiano Ronaldo.

Bermain di Juventus, Danilo dan Ronaldo berhasil memastikan klubnya menjadi juara Serie A untuk sembilan kali berturut-turut pada hari Minggu kemarin setelah berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo dan Federico Bernadeschi mencetak masing-masing 1 gol untuk Si Nyonya Tua.

Dengan demikian, pemain asal Portugal tersebut telah berhasil memenangkan gelar liga di Spanyol, Inggris dan Italia.

Usai pertandingan penentu tersebut, FIFA menuliskan tweet sebagai ucapan selamat kepada Ronaldo dengan menuliskan capaian tersebut, yang berbunyi: “10 gol dari 10 pertandingan sejak dilanjutkannya @SerieA_EN telah membantu @Cristiano menjadi pemain yang berhasil meraih juara di Inggris, Spnayol, dan Italia.”

“Tidak ada pemain lain yang berhasil memenangkan ketiga liga tersebut satu kalipun. Negara tidak jadi masalah apabila Anda berasal dari planet lain.”

Namun, Danilo memberikan sindiran halus pernyataan tersebut denagn menuliskan 4 emoji berpikir, menandakan bahwa pernyataan dari FIFA tersebut adalah keliru.

Sindiran dari Danilo tersebut tidak tanpa dasar. Danilo sendiri merupakan pemain lain yang berhasil mencapai capaian tersebut. Di Spanyol, dirinya sempat bermain bersama Ronaldo di Real Madrid dan berhasil memenangkan gelar La Liga beberapa kali.

Sementara itu, di Inggris, Ronaldo telah memenangkan trofi Premier League sebanyak 3 kali kala dirinya membela Manchester United di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, sedangkan Danilo berhasil memenangkan Premier League secara 2 kali berturut-turut bersama Pep Guardiola di Manchester City sebelum akhirnya hijrah ke Juve, dan kini mereka berdua telah berhasil memenangi Serie A bersama-sama.

Kini, tweet dari FIFA tersebut telah dihapus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *