Daniele Bonera Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Wartabola.id – AC Milan mengumumkan kasus positif terbaru di skuadnya. Kini, staf pelatih klub, Daniele Bonera, positif tertular.

Kabar ini diumumkan di situs resmi Milan. Bonera, yang juga mantan bek Milan pada musim 2006-2015 itu, mengalami demam.

“Daniele Bonera, setelah mengalami peningkatan demam, menhjalani tes swab di rumahnya kemarin yang memberikan hasil positif Covid-19,” tulis pernyataan Milan.

“Bonera sekarang berada di rumah dan dalam kondisi yang baik. Semua hasil tes tim yang keluar kemarin kembali negatif dan tim akan terus dimonitor secara intens sesuai indikasi ATS dan protokol yang berlaku,” jelas pernyataan klub.

Sebelumnya, dua pemain AC Milan yakni Leao Duarte, Matteo Gabbia, Zlatan Ibrahimovic juga sempat positif corona. Ibrahimovic sudah dinyatakan pulih, sementara Duarte dan Gabbia masih diisolasi.

Kasus Bonera menambah banyak kasus corona di Serie A. Beberapa klub seperti AS Roma dan Inter Milan punya beberapa pemain yang juga dinyatakan positif tertular Corona.

AC Milan sendiri akan menghadapi Inter Milan dalam laga derby di pekan keempat Liga Italia, Sabtu (17/10). Klub tetangga itu juga punya 6 kasus corona di skuadnya, yakni Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, dan kiper Lonut Rad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *