Dampak Transfer Suarez ke Atletico yang Terasa di Manajemen Klub

Wartabola.id – Setelah sekian lama telah dikaitkan dengan klub-klub lain karena tidak dianggap lagi sebagai pemain utama dalam tim asuhan pelath baru  Barcelona, Ronald Koeman, akhirnya penyerang asal Uruguay telah menentukan klub mana dirinya akan bermain selanjutnya, yakni salah satu rival Barca, Atletico Madrid.

Diperkirakan Atleti akan mendapatkan jasa Suarez secara gratis, tetapi tetap membayar dana sebesar 6 juta euro kepada Barcelona untuk pembayaran hal-hal di luar dana transfer, sekaligus  menjadi tanda berakhirnya masa-masa Suarez berseragam blaugrana setelah membela klub tersebut selama 6 tahun.

Mantan penyerang Liverpool tersebut sempat dikaitkan kuat dengan jawara Serie A, Juventus karena pihak Serie A tersebut juga tengah mencari penyerang baru untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain yang bermain di MLS bersama Inter Miami.

Namun, terjadi hambatan dalam proses transfernya yang membuat proses tersebut sempat tertunda hingga pada akhirnya Si Nyonya Tua memutuskan untuk tidak lagi mengincar Suarez dan mengeluarkannya dari daftar pemain yang ingin diincar oleh klub asal Turin tersebut.

Namun, menurut Sports Mole yang mengutip Onda Cero, dikabarkan bahwa kesepakatan ini telah membawa dampak negatif terhadap manajemen Barca. Menurut pemberitaan tersebut dengan sang penyerang hengkang tanpa biaya transfer membuat beberapa tokoh di dalam manajemen klub tidak senang.

Selain itu, pemberitaan tersbeut juga menyebutkan bahwa beberapa tokoh dalam manajemen juga tidak menyukai sikap Barcelona yang hanya mengambil keuntungan jika ada beberapa klausul pemain-pemainnya yang diaktifkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *