D’Ambrosio: Mentalitas Kami Berubah Sejak Laga Imbang Lawan Sassuolo

Wartabola.id – Dilansir dari Sempreinter, pemain bertahan Inter Milan, Danilo D’Ambrosio menjelaskan bahwa mentalitas yang berada di benak pemain-pemain asuhan Antonio Conte tersebut berubah setelah klub tersebut ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo beberapa waktu lalu, dan menjelaskan bahwa mentalitas itulah yang membantu tim tersebut mengalahkan Brescia dengan mudah.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Giuseppe Meazza tersebut, 6 gol tercipta tanpa balas yang membuat klub tersebut tetap menjadi salah satu klub yang bersaing untuk memperebutkan gelar scudetto di musim ini bersama Juventus dan Lazio, dan D’Ambrosio merupakan salah satunya pencetak gol dari 6 gol tersebut.

Pascapertandingan, dirinya diwawancarai oleh Inter TV dan menjelaskan, “Senang bisa mencetak gol, tetapi dengan jumlah gol yang kami cetak mala mini penting pula untuk menghasilkan clean sheet.”

“Kami sangat senang dapat mencetak banyak gol tetapi kami juga senang berhasil mencegak satu golpun masuk ke gawang kami, karena dalam beberapa pertandingan terakhir kami kebobolan banyak gol.”

Dirinya kemudian menjelaskan tempo permainan yang ditampilkan oleh timnya, dengan mengatakan, “Pelatih selalu ingin ada pergerakan bola dari pemain sayap. Kami tidak pernah mengendurkan tempo permainan kami, kami berusaha keras untuk memenangi bola atas dan kami bekerja keras untuk mencapai hasil. Kami mencoba terapkan apa yang telah kami lakukan dalam sesi latihan. Kami terus bekerja keras.”

Pemain asal Italia tersebut juga menjelaskan momen imbang 3-3 dengan Sassuolo dan hubungannya dengan perubahan yang terjadi dalam tim, dengan mengatakan, “Mentalitas. Kami kecewa saat kami gagal untuk bermain di final Coppa Italia dan dengan hasil imbang dengan Sassuolo, tetapi kami tetap tegar karena kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Pelatih tidak mengendurkan kepelatihannya terhadap kami karena dirinya tahu kami bisa mencapai banyak hal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *