Curtis Jones Dedikasikan Golnya untuk Mengenang Mendiang Ayah dari Alisson

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain Liverpool, Curtis Jones mendedikasikan golnya sebagai bentuk penghormatan bagi rekannya, Alisson yang tidak bermain dalam pertandingan melawan Sheffield United pada hari Minggu kemarin setelah mendengar kabar ayahnya meninggal dunia.

Menurut pemberitaan dari ESPN yang mengutip Reuters, dikabarkan bahwa ayah dari sang penjaga gawang utama klub Merseyside tersebut telah tutup usia pada hari Rabu lalu waktu setempat karena tenggelam.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa sang ayah, yang bernama Jose Becker sebelumnya disinyarlir tengah berenang di sebuah danau dekat rumah liburan miliknya di kota Rincao do Inferno, Brasil Selatan dan telah dinyatakan hilang oleh pihak kepolisian pada pukul 5 sore pada hari Rabu lalu. Mayat Jose ditemukan pada jam 23.59 di hari yang sama, dan setelah diteliti tidak ada bekas tindak kekerasan atau bekas tindakan lain yang mengindikasikan terjadinya kesengajaan.

Dengan demikian, Alisson tidak dimainkan dalam pertandingan di Bramall Lane tersebut, dan sang pelatih, Jurgen Klopp menunjuk Adrian sebagai penjaga gawang yang dimainkan dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut berakhir dengan  2 gol tanpa balas. Salah satu gol yang tercipta diciptakan oleh Jones di babak kedua, dengan gol bunuh diri dari Kean Bryan yang memberikan keunggulan kedua untuk tim asal Merseyside ini.

Sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya ayah sang rekan, Jones menyebutkan bahwa gol tersebut didedikasikan untuk mendiang Jose Becker. Dirinya menyebutkan, “Gol ini ditujukan untuk ayah Ali (Alisson), semoga dirinya bisa beristirahat dengan damai. Jika Ali melihat gol ini, gol ini untukmu.”

Dengan kemenangan ini, Liverpool kini mulai mendapatkan hasil positif dan 3 poin penting untuk setidaknya mendapatkan salah satu tempat untuk bermain di kompetisi Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *