Categories
Liga Inggris

Crystal Palace Sebut Sean Dyche Sebaga Penerus Roy Hodgson

Crystal Palace Sebut Sean Dyche Sebaga Penerus Roy Hodgson

Crystal Palace Sebut Sean Dyche Sebaga Penerus Roy Hodgson

Wartabola.id – Menurut Mirror, dikabarkan klub Premier League asal London, Crystal Palace melihat pelatih Burnley, Sean Dyche sebagai penerus pelatih Palace saat ini, Roy Hodgson di musim-musim mendatang.

Hodgson sendiri baru menandatangani perpanajang kontrak bersama Palace beberapa waktu lalu yang membuatnya menjadi pelatih The Eagles hingga tahun 2021 mendatang. Tetapi, ketika masa kontrak tersebut telah habis, Dyche dapat menjadi mewarisi posisi Hodgson tersebut mengingat performanya sebagai pelatih di Burnley.

Dyche sendiri dianggap sebagai salah satu pelatih Premier League tersukses dan menurut pemberitaan tersebut, pola pelatihannya tidak jauh berbeda dengan Hodgson. Dyche juga merupakan salah satu pelatih Burnley yang tersukses dan telah menghabiskan 8 tahun di Turf Moor.

Namun, layaknya Hodgson, dirinya merupakan seorang pelatih yang loyal dengan timnya, dan loyalitas tersebut membuat Dych seakan tidak tergantikan.

Meski demikian, Dyche tidak menampik kemungkinan dirinya ingin berpindah ke klub baru untuk mencari tantangan terbaru dalam karirnya sebagai seorang pelatih sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *