Crystal Palace Pasang Harga 8 Juta Pounds untuk Benteke

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, menjelang awal Premier Legaue musim 2020-2021 yang semakin dekat, klub asal London, Crystal Palace tengah menata ulang timnya. Salah satunya adalah dengan menawarkan penyerang mereka, Christian Benteke klub-klub yang menginginkan jasanya.

Benteke sendiri merupakan penyerang berumur 22 tahun yang menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di Selhurst Park, yakni sebesar 120.000 poundsterling perminggu. Meski demikian, dirinya belum dapat memberikan kontribusi bagi klubnya dengan hanya mencetak 6 gol dari tiga musim terakhirnya.

Untuk meningkatkan kapabilitasnya di lini serang, Palace berharap dapat meminang Ismaila Sarr, penyerang Watford yang kini telah turun kasta ke Championship untuk musim mendatang. Namun, dengan dana yang diminta oleh The Hornets yakni sekitar 40 juta poundsterling, Palace butuh menggalang dana untuk dapat menyanggupi nilai tersebut.

Dengan demikian, Palace berharap dapat menjual Benteke kepada klub-klub lain yang berminat akannya dengan dananya akan membantu untuk memboyong Sarr dari Watford, dan pihaknya telah menentukan harga sebesar 8 juta poundsterling untuk mantan pemain Liverpool tersebut. Menurut The Sun, meski klub-klub lain seperti Liverpool dan Wolverhampton Wanderers yang ikut mengincar Sarr, dikabarkan Palace tengah memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Senegal tersebut.

Pemberitaan tersebut juga mengatakan apabila Watford tidak ingin menurunkan harga untuk Sarr, Palace dikabarkan akan mencari alternatif lain dari klub-klub Championship asal London yang harganya bisa lebih murah.

Nama duo Brentford, Ollie Watkins dan Said Benrahma juga dikabarkan tengah menjadi pertimbangan untuk klub asal London tersebut, dengan Leeds United yang lolos ke Premier League juga mengincar keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *