Crystal Palace Berharap Dapatkan Benrahma

Wartabola.id – Tampaknya, klub Premier League asal London, Crystal Palace masih berusaha untuk memperkuat timnya, terutama di lini serang. Menurut pemberitaan dari Daily Mail bahwa klub tersebut kini berharap dapat datangkan Said Benrahma dari klub EFL Championship, Brentford.

Pada musim 2019-2020 kemarin, Brentford termasuk salah satu tim yang berhasil bertanding di kompetisi play off promosi menuju Premier League, tetapi sayangnya klub tersebut gagal lolos ke Premier League karena kalah dari Fulham di babak final play off.

Meski demikian, pada musim tersebut Benrahma telah menjadi salah satu pemain penting bagi klub asal daerah Brentford tersebut, dengan berhasil mencetak 17 gol dan memberikan 10 assist dari 46 pertandingan yang dimainkannya.

Mengetahui ketajaman yang telah diperlihatkannya, tidak heran jika berbagai klub berniat akan jasanya. Selain Palace, klub-klub lain seperti Aston Villa dan West Ham United juga tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Aljazair tersebut.

Sementara itu, klub asuhan Roy Hodgson dikabarkan telah berhasil mendapatkan jasa Michy Batshuayi dari Chelsea sebagai pemain pinjaman selama satu musim, dan klub tersebut mengawali musim 2020-2021 dengan baik setelah berhasil mengalahkan Southampton 1-0 dalam laga yang dilaksanakan pada akhir minggu lalu.

Palace juga telah mendapatkan Eberechi Eze dari Queens Park Rangers untuk memperkuat lini serangnya sekaligus tengah mengantisipasi Wilfried Zaha yang kemungkinan besar akan meninggalkan Selhurst Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *