Cristiano Ronaldo Kena Corona Karena Tidak Patuhi Protokol Kesehatan?

Wartabola.id – Cristiano Ronaldo sedang dinyatakan positif Corona. Megabintang sepakbola asal Portugal itu dinilai selalu malas atau kurang menghormati protokol kesehatan.

Ronaldo dinytakan positif virus Corona pada Selasa (13/10). Dalam tes yang dilakukan Timnas Portugal, ia dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri dari rumah, saat Portugal menghadapi Swedia di Lisbon dalam ajang UEFA Nations League. Pemain 35 tahun itu kemudian dikabarkan memilih pergi.

Ia dikabarkan memilh pulang ke Turin. Ronaldo rupanya memilih mengisolasi di kota klubnya, Juventus.

Kemudian Ronaldo naik pesawat dan dibawa ke Villanya dengan taksi. Hal itu membuat Ronaldo disorot, karena lagi-lagi terkesan tidak menghormati protokol kesehatan, demikian dilansir Football.fr.

Sejak awal pandemi merebak, Ronaldo memang kerap diberitakan melanggar protokol kesehatan. Mulai dari berkeliling bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, di jalanan Madeira, sampai bisa berlatih di stadion.

Bahkan ada kabar Ronaldo asyik berpesta di tengah masa karantina. Pemain yang sudah juara di Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia itu.

Belum lama ini, Ronaldo sempat kena tegur. Ia sempat ditegur karena tidak mengenakan masket di stadion, dalam pertandingan Timnas Portugal.

Terakhir, Ronaldo sendiri sempat nekat terbang ke Portugal meski di Juventus ada dua kasus Corona. Jika merujuk aturan, harusnya Ronaldo memilih karantina mandiri dulu. Namun, ia tetap nekat terbang ke Portugal, sampai kini akhirnya CR7 dinyatakan positif Corona.

Akibatnya, Ronaldo harus absen beberapa laga. Ia bahkan berpotensi melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, yang artinya batal bersua dengan Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *