CR7 Urung Main, Promotor Pertandingan Juve – K-League All Star Diminta Ganti Rugi Uang Tiket

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa promotor dari pertandignan antara K-League All Star melawan Juventus telah diminta untuk menggantikan uang tiket yang dibelikan penonton pertandingan persahabatan tersebut karena Cristiano Ronaldo, bintang Juve tidak bermain dalam pertandingan yang dilaksanakan pada tahun lalu tersebut.

Dalam pertandingan persahabatan yang berakhir dengan hasil imbang 3-3 tersebut, mantan pemain Real Madrid yang telah memenangkan penghargaan Balloon d’Or sebanyak 5 kali tersebut hanya duduk di bangku cadangan di hadapan 65.000 penonton yang sangat menantikan dirinya muncul.

Promotor pertandingan tersebut, The Fasta sebelumnya telah menyebutkan dalam iklannya bahwa pemain bintang asal Portugal tersebut akan bermain dalam pertandingan akbar tersebut. Namun, pada akhirnya sang pemain tidak bermain dan menyebabkan para pembeli tiket mengajukan protes dang anti rugi.

Pengadilan Wilayah Seoul telah menjatuhkan hukuman bagi The Fasta untuk mengembalikan uang-uang yang telah diberikan oleh para pembeli tiket dengan setengah harga beserta tambahan 50.000 won sebagai ganti rugi kepada 162 penggugat yang telah menuntut promotor tersebut.

Diperkirakan tiket untuk pertandingan tersebut berkisar 30.000 hingga 400.000 won, dan tiket tersebut pada saat itu habis dalam hitungan menit.

Menurut pemberitaan dari agen pemberitaan Korea Selatan, pihak pengadilan telah mengatakan pihak tergugat memiliki kewajiban untuk memastikan agar Ronaldo dapat bermain dalam pertandingan itu, dan dengan sang pemain tidak bermain, The Fasta dijatuhkan hukuman untuk mengganti rugi karena tidak melakukan kewajiban tersebut.

Pemberitaan tersebut juga menambahkan bahwa karena Ronaldo tidak bermain, para fans yang ingin menyaksikan dirinya bermain mengalami kepanikan emosional.

Akibat dari insiden tersebut, para masyarakat di luar penggemar sepak bola juga merasa kecewa akan apa yang telah Ronaldo putuskan dalam pertandingan tersebut, bahkan memunculkan istilah baru, yakni, “Bertindak seperti Ronaldo”, yang berarti orang yang tidak mampu menyanggupi janjinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *