Courtois: Jika Musim Dibatalkan, Barca Seharusnya Tidak Diberikan Gelar Juara

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Courtois: Jika Musim Dibatalkan, Barca Seharusnya Tidak Diberikan Gelar Juara” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]6 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Daily Star, dikabarkan bahwa penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois telah memberikan pendapatnya terkait kondisi La Liga yang tengah dihentikan sementara karena wabah coronavirus.

Sebelum dihentikan, klasemen La Liga mengungkapkan Barcelona sebagai pemuncak klasemen, dengan Real Madrid berada di posisi kedua dengan perbedaan 2 poin.

Menurut pemain asal Belgia tersebut, selagi dirinya menginginkan sepak bola Spanyol dapat berlanjut, dirinya juga mengatakan bahwa tidak adil bila Barcelona dijadikan juara bila La Liga dibatalkan. Dalam akun pribadi YouTube miliknya, Courtois mengatakan, “Tentu saya ingin agar musim dapat diselesaikan. Kami 2 poin di bawah Barcelona, jadi masih ada kemungkinan kami menjadi juara. Sehingga sangat disayangkan bila jalannya musim dibatalkan.”

“Contohnya, di Perancis ada dua tim yang harus turun kasta, mereka dapat menyelamatkan diri mereka, mereka tidak akan suka situasi itu. Di Belanda, tidak ada tim yang dijadikan pemenang maupun yang terdegradasi. Kejadian itu sangat disayangkan terutama bagi tim divisi dua yang tidak dapat dipromosikan.”

“Jadi, jika mereka memutuskan untuk menghentikan kompetisi dan menjadikan Barcelona sebagai pemenang, saya juga merasa tindakan tersebut tidaklah benar. Pelatih Barcelonapun nampaknya juga berpikir hal tersebut tidak logis.”

“Mereka imbang dengan kami dan kalah dari kami masing-masing satu kali, jadi kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Tetapi kami masih tertinggal 2 poin, jadi saya tidak setuju dengan hal itu.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *