Conte Senang Dengan Timnya yang Mampu Kalahkan Atalanta

Wartabola.id – Inter Milan berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A dengan berhasil mengalahkan salah satu pesaingnya, Atalanta dalam laga lanjutan Serie A yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin waktu setempat dengan lokasi di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain sengit, tetapi justru tim tuan rumahlah yang berhasil unggul dengan satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan ini. Pada menit ke-54, Milan Skriniar berhasil memanfaatkan situasi kemelut yang terjadi di mulut gawang Atalanta dan kemudian menendang bola dengan mudah yang berakhir dengan gol untuk tim tuan rumah.

Satu-satunya gol tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Inter Milan kini bertahan di puncak klasemen sementara Serie A dengan perbedaaan 6 poin dengan rival satu kota, AC Milan yang menempati posisi kedua (Inter 62; AC Milan 56), dan selangkah lebih dekat untuk menjadi jawara.

Setelah pertandingan berakhir, tidak heran apabila sang pelatih tuan rumah, Antonio Conte memberikan pujian kepada para pemainnya yang telah tampil dalam pertandingan yang cukup penting untuk mendukung tujuan klub menjadi juara.

Kepada InterTV sebagai kanal penyiaran resmi klub asal Milan tersebut, Conte mengatakan, “Kemenangan ini merupakan kemenangan yang sangat penting. Kami bermain melawan tim yang telah menjadi salah satu tim besar di Italia dan klub yang menjadi salah satu dari tujuh klub Italia yang sejak awal musim ingin meraih scudetto.”

“Kami berhasil mengalahkan mereka di bawah tekanan. Para pesaing gelar lain telah memenangkan pertandingan mereka, dan hasil ini menunjukkan betapa solidnya kami, bahkan secara karakter di grup ini, baik dari pemain starter maupun para pemain cadangan.”, lanjut mantan pelatih Chelsea tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *