Conte Senang Dapatkan Sanchez

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, pihak Inter Milan telah mendapatkan pemain asal Chile, Alexis Suarez secara permanen dari klub asal Manchester United setelah sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Dikabarkan Daily Mail bahwa Inter Sanchez akan menjadi pemain Inter dengan kontrak selama 3 tahun beserta gaji yang berkurang drastis yang semulanya berjumlah 600.000 poundsterling kali ini menjadi 130.000 poundsterling setelah dipotong pajak.

Pemain asal Chile tersebut telah berstatus sebagai pemain pinjaman United untuk Inter sejak Agustus 2019 silam karena dirinya sulit untuk bermain dengan baik kala merumput di Old Trafford. Sejak dirinya didatangkan dari Arsenal pada tahun 2018, dirinya hanya berhasil mencetak 5 gol dari 48 pertandingan untuk si Setan Merah.

Namun, ketika dirinya membela Nerazurri, Sanchez seakan menemukan performa terbaiknya kembali dan memastikan posisinya sebagai sala satu pemain yang penting dalam skuad asuhan Inter Milan, meski Serie A sempat ditunda pelaksanaannya.

Kini, sang pelatih, Antonio Conte mengaku senang akhirnya bintangnya tersebut akhirnya akan menetap di Milan. Dikutip dari Goal, Conte mengatakan, “Saya rasa pindahnya Sanchez merupakan gerakan bagus dari klub. Mengingat kondisi ketika kita mendapakannya, saya rasa ini adalah transfer yang bagus.”

“Klub pantas diberikan diapresiasi karena dirinya datang pada saat karirnya memburuk. Dirinya datang setelah 2 tahun yang sulit ketika dirinya bermain dengan baik di United dan ketika bermain dengan kami dilanda cedera.”

“Kami bersabar untuk membantunya kembali bangkit, sehingga pantas bagi Inter untuk menuai hasil manis dari usaha tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *