Conte Senang Akan Bangkitnya Kembali Eriksen

Conte-Eriksen

Wartabola.id – Setelah sempat mengalami masa-masa buruk di Inter di masa-masa awalnya berseragam Inter Milan, kali ini tampaknya gelandang asal Denmark, Christian Eriksen seakan telah bangkit kembali.

Dirinya sempat tidak dimainkan dalam waktu yang cukup waktu lama dan dirinya hanya diturunkan dalam beberapa pertandingan saja sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur.

Pada saat bursa transfer musim dingin pada bulan Januari lalu terbuka, Eriksen sempat dikabarkan akan hengkang dari klub asal kota Milan tersebut, dengan beberapa klub seperti Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Namun pada akhirnya, bursa transfer berakhir dan sang gelandang tetap berada di Italia.

Kini, dirinya mulai mampu membuat sang pelatih, Antonio Conte terkesan akan penampilannya. Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan hal tersebut bermula ketika Eriksen berhasil membawa Inter Milan unggul atas rival satu kota, AC Milan di Coppa Italia pada bulan lalu melalui tendangan bebasnya.

Setelahnya, Conte mulai mengakui bahwa Eriksen mulai memahami apa yang diinginkan oleh dirinya dan klub. Kepada Tuttosport, mantan pelatih Chelsea tersebut mengatakan, “Dirinya mulai memahami apa yang kami inginkan. Fakta bahwa dirinya bermain untuk kedua kalinya secara beruntun adalah hal yang positif, dan bahkan pertandingan hari ini (melawan Lazio) dirinya bermain sangat bagus.”

“Dirinya sempat mengalami masalah dalam penyesuaian diri. Dirinya membutuhkan waktu untuk memahami sepak bola Italia yang lebih taktis dan sekarang dirinya lebih intens dibandingkan tahun sebelumnya.”

“Dirinya mulai terlibat dalam situasi tertentu dan kini telah mengambil langkah ke depan untuk kami. Dirinya mulai mengerti bahasa Italia dan inilah hal yang penting dan apa yang kami butuhkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *