Conte Minta Inter Rekrut Kante

Kante dan Conte

Wartabola.id – Dengan Inter Milan yang dikabarkan berhenti untuk mengejar Sandro Tonali dari Brescia karena gelandang tersebut lebih memilih rival sekota, AC Milan, dikabarkan bahwa pelatih tim Inter Milan, Antonio Conte telah meminta klubnya untuk merekrut mantan pemainnya, N’Golo Kante sebagai pemain pinjaman.

Dengan klub asal London tersebut telah mendapatkan beberapa pemain baru yang berkualitas seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, dan Ben Chilwell, kemungkinan besar beberapa nama pemain klub tersebut akan dimasukkan ke dalam daftar transfer untuk menyeimbangkan finansial klub.

Tuttomercatoweb mengabarkan bahwa Conte ingin Inter meminjam mantan gelandang Leicester City tersebut dengan opsi pembelian permanen dengan harga yang diperkirakan mencapai nilai 50 juta euro. Conte tertarik untuk reuni bersama sang pemain yang telah bekerja bersamanya pada saat dirinya menjabat sebagai pelatih Chelsea pada tahun 2016 silam.

Apabila Kante berhasil didatangkan oleh Conte pada musim mendatang, maka dirinya akan menjadi pemain Premier League keenam yang bergabung ke klub tersebut. Sebelumnya, pemain-pemain Premier League yang telah bermain dibawah kepelatihan mantan pelatih tim nasional Italia tersebut adalah Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Ashley Young, Victor Moses dan Alexis Sanchez.

Sementara itu, dengan kondisi klub yang tengah merasakan efek dari coronavirus dan juga untuk merombak tim untuk mempersiapkan tim jelang Serie A musim 2020-2021 yang semakin dekat, dikabarkan bahwa Inter dikabarkan tengah berusaha untuk menjual beberapa pemainnya, seperti Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Marcelo Brozovic dan Eriksen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *